Teknologi Raya

Portal Teknologi Terkini

Cara Berhenti Donasi Online UNICEF Indonesia

 

Bagi para donatur jika ingin berhenti dari situs donasi online UNICEF Indonesia, anda dapat mengikuti cara mudah yang akan kami jabarkan. Untuk itu simak penjelasan pada artikel ini sehingga anda mendapatkan solusi untuk menghentikan situs donasi online UNICEF ini.

Sebelum menjelaskan cara menghentikan donasi anda, lembaga UNICEF yang merupakan akronim dari United Nation Children’s Fund atau Dana Anak – anak Perserikatan Bangsa – bangsa (PBB) ini berperan aktif dalam program kemanusiaan. Program PBB ini berguna membantu meningkatkan gizi, kesehatan, pendidikan serta kesejahteraan umum anak – anak dalam jangka panjang. Untuk itu anda akan sangat tepat sekali bila mendonasikan sebagian dana anda pada UNICEF ini.

 

Cara berhenti donasi UNICEF Indonesia

Banyak hal membuat donatur berhenti melakukan sumbangan donasi pada lembaga UNICEF Indonesia. Selama masih memiliki kemampuan anda bisa memberikan donasi serta dapat pula menghentikannya jika ada masalah suatu hal. UNICEF Indonesia menghargai semua keputusan donator tanpa adanya paksaan tertentu. Anda berhak menghentikan maupun menangguhkan pembayaran tersebut. Untuk itu ada beberapa cara berhenti melakukan donasi UNICEF:

1. Hubungi Layanan Khusus Donatur

Silahkan menghubungi layanan donatur langsung ke nomor (021) 8066-2100 untuk menyampaikan perihal donasi langsung dengan pihak UNICEF Indonesia. Anda dapat menyampaikan tujuan serta alasan apa yang membuat anda berhenti memberikan donasi pendidikan pada anak – anak Indonesia. Jam operasional UNICEF yaitu hari senin sampai jum’at jam 9 pagi hingga 5 sore, Jadi, jika menginginkan respon cepat, jangan menghubungi diluar jam kerja ya.

 

2. Pesan Via Email

Selain menghubungi melalui nomor telepon, anda bisa menggunakan cara berhenti donasi UNICEF dengan mengirimkan pesan email pada alamat [email protected]. Lalu sertakan tulisan “berhenti donasi” pada bagian subject email agar mudah dalam mengidentifikasinya. Utarakan segala penjelasan anda tentang penghentian donasi tersebut pada UNICEF.

Anda juga bisa mendatangi kantor UNICEF Indonesia yang berada di World Trade Center 2, Lantai 22, Jl. Jendral Sudirman Kav, 1 Jakarta, Indonesia. Dengan cara datang berinteraksi langsung akan memudahkan anda menjelaskan segala problem anda dalam menghentikan donasi. Sebab anda bisa langsung melakukan pemberhentian donasi UNICEF dengan petugas.

Takhanya itu anda juga dapat berkesempatan untuk mengetahui informasi lebih detail tentang UNICEF Indonesia mulai dari kegiatannya, program, dan permasalahan yang sedang dihadapi UNICEF Indonesia. Siapa tahu dengan datang ke kantor serta berkomunikasi bersama petugas anda bisa membalikkan keadaan serta mendapat jalan keluar dari masalah yang sedang anda hadapi tersebut.

Sekian cara mudah untuk berhenti menjadi donatur pada lembaga UNICEF Indonesia. Semoga artikel seputar cara berhenti menjadi donatur dari situs donasi online UNICEF Indonesia dapat bermanfaat untuk anda. Indahnya berbagi kepada sesama untuk program kemanusiaan.