Mau Lindungi Rumah Dari Nyamuk? Manfaatkan Jenis Kawat Ini!

kawat kasa

Daerah tropis seperti Indonesia memang nyamuk berkembang cukup pesat dan banyak diberbagai wilayahnya. Apalagi ketika memasuki pergantian musim, sudah pasti akan semakin banyak dan menjadi penyebab munculnya berbagai jenis penyakit. Mudahnya nyamuk masuk rumah itulah yang sering menjadi masalah, seperti apa caranya? Karena tidak mungkin hunian tanpa ventilasi, tetapi jika dibiarkan rumah sering menjadi sarang nyamuk. Lalu, bagaimana solusinya?

Ternyata ada salah satu solusi yang dapat diaplikasikan, misalnya saja dengan kawat nyamuk atau lebih dikenal pula dengan kasa nyamuk. Meskipun di Indonesia dikenal beberapa jenis penghalang nyamuk dari besi tersebut. Setiap jenisnya memiliki bahan, kekurangan dan kelebihan yang berbeda sehingga Anda bisa tentukan sendiri. Sebelum lebih jauh, kenali jenis penghalang nyamuk tersebut antara lain:

  1. Dapat menghindari nyamuk masuk rumah dan serangga lainnya.
  2. Sirkulasi udara tetap baik dan nyaman meskipun ventilasi tertutup.
  3. Melindungi dari sinar matahari secara menyengat.
  4. Cocok untuk penggunaan pada villa, kantor, apartment, sekolah sampai dengan beberapa lainnya.

 

Setelah mengetahui beberapa manfaat seperti diatas, rasanya penting pula untuk mengetahui apa saja kawat kasa yang ditawarkan. Dipasaran sendiri hadir dengan banyak pilihan bahan, antara lain:

  1. Magnetic insect screen yang harganya murah dan banyak ditemukan dipasaran secara mudah. Pada bagian sisinya sudah dilengkapi dengan magnet, jadi tinggal menempel kasa nyamuk pada tembok ataupun jendela.
  2. Logam baja menjadi bahan kedua yang dapat Anda gunakan, berasal dari unsur besi yang dipadukan dengan bahan lain. Terkenal lebih ulet, kuat dan baik dari pada jenis besi pada biasanya.
  3. Kasa nyamuk stainless yang dilapisi anti karat sehingga nyaman digunakan, selain itu juga kuat dan tahan terhadap berbagai cuaca Indonesia.
Baca Juga :  Jangan Sembarangan! Ini Ciri Jasa Pegadaian yang Ilegal

 

Pada dasarnya ada banyak jenis nyamuk kasa yang dijual dipasaran, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Bagi Anda yang saat ini berniatan untuk membeli, bisa langsung saja cek ke PT Prima Bajaindo Sukses. Sebagai supplier terkenal, terpopuler di Indonesia tentu banyak sekali jenis yang bisa Anda temukan secara mudah dengan harga murah.

MGID

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *