Teknologi Raya

Portal Teknologi Terkini

Mengulas Kelebihan Dari Saluran TV K Vision Dan Cara Beli Paketnya!

K Vision

Indonesia sekarang telah memasuki era televisi digital yang mana membuat televisi rumah anda menjadi lebih jernih. Akan tetapi sinyal UHF untuk televisi digital tersebut masih belum bisa menjangkau daerah-daerah terpencil sehingga frekuensi satelit bisa menjadi solusi yang baik.

Salah satu provider TV satelit bernama K Vision bisa menjadi solusi anda dalam memilih siaran televisi anda. K Vision menawarkan siaran televisi super jernih yang dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa menikmati jumlah channel yang banyak serta model bisnis hybrid dimana anda bisa memilih untuk berlangganan atau tanpa berlangganan programnya.

Dengan cakupan wilayah yang luas dan jumlah channel yang banyak. K Visison telah bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan siaran televisi. Terdapat berbagai kelebihan dari K Vision yang dapat anda rasakan, antara lain:

Memiliki Channel Nasional yang Lengkap

Setiap orang tentunya ingin mendapatkan channel yang lengkap dalam memilih provider TV satelit. K Vision menawarkan saluran nasional lengkap yang bisa anda akses secara gratis untuk semua pelanggan tanpa harus isi paket atau berlangganan. Saluran TV nasional yang lengkap ini tersedia untuk jalur satelit dengan pita frekuensi K Vision Ku Band dan C-Band yang bebas anda pilih saat akan melakukan pemasangan. Sehingga cocok sekali untuk kebutuhan channel tv dalam negeri anda.

 

Receivernya Bersifat Hybrid

K Vision telah merilis receiver dengan teknologi hybrid yang bisa mendukung semua spektrum satelit baik Ku Band maupun C Band. Hal tersebut tentunya akan memberikan banyak kemudahan bagi konsumen yang memiliki parabola kecil atau besar karena cukup menggunakan satu receiver saja.

 

Bebas Iuran dan Bisa Berlangganan

Provider K Vision ini memiliki sifat hybrid. Dimana konsumen bisa memilih untuk berlangganan atau gratis. Konsumen bisa menonton semua saluran nasional dan mengisi paket untuk chanel premium. Sehingga dengan memasang K Vision, anda bisa menikmati siaran TV nasional secara gratis dan anda bisa mengisi paket tertentu jika anda ingin menonton channel premium. Semua kembali kepada anda sebagai pelanggan, tapi sebaiknya anda upgrade ke paket premium yang tentunya lebih lengkap dan praktis.

 

Paket Premium Murah

K Vision menyediakan beberapa paket voucher yang terjangkau untuk bisa anda nikmati channel premiumnya. Harga paket tersebut tentunya berbeda – beda karena menyesuaikan dengan chanel yang anda pilih seperti Sport, Film, Anak – anak dan lain sebagainya. Tapi tenang harganya pun tidak akan membuat kantong anda jadi menipis, harganya pun masih ada yang dibawah Rp 100,000  per 30 hari.

 

pulsapedia

Cara Beli Paket K Vision tersebut cukup mudah, Anda bisa melakukan top up paket dengan membayar lewat bank, minimarket, ataupun menggunakan aplikasi marketplace. Kami merekomendasikan anda melakukan pembelian paket K Vision melalui Aplikasi Pulsapedia. Dengan platform digital ini tentunya pembayaran anda akan semakin mudah dan bisa anda lakukan dimanapun serta kapanpun. Dapatkan aplikasinya hanya dengan download di playstore dan appstore anda, dan manfaatkan kemudahaannya. Takhanya itu dapatkan harga yang lebih murah dibanding lainnya yang pastinya lebih menguntungkan. Selain paket TV, platform ini juga melayani penjualan pulsa murah, paket data murah, Token PLN dan lain sebagainya.

Tunggu apalagi langsung saja kunjungi website resminya https://www.pulsapedia.com/ dan dapatkan harga yang lebih murah dari aplikasi lainnya. Kalau ada yang lebih murah dan mudah kenapa harus memilih lainnya. Semoga bermanfaat ya!