Rekomendasi Outfit dengan Celana Gombrong Pria, Makin Stylish!

Celana Gombrong Pria

Dalam dunia fashion saat ini, celana gombrong pria telah menjadi salah satu item fashion yang kembali populer dan banyak dipilih oleh pria dari berbagai usia untuk tampilan yang stylish dan nyaman.

 Celana gombrong, atau yang juga dikenal dengan istilah wide-leg pants, menawarkan kenyamanan maksimal dengan potongan yang lebar dan longgar, sekaligus memberikan kesan santai namun tetap modis. Artikel ini akan memberikan rekomendasi mix and match dengan celana gombrong pria untuk berbagai kesempatan.

 

1. Untuk Tampilan Kasual

 

  • Celana Gombrong dengan Kaos Polos

 Paduan klasik yang tidak pernah gagal. Pilih kaos polos dengan warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu untuk tampilan yang simpel namun tetap stylish. Tambahkan sneakers putih dan tas selempang untuk menyelesaikan tampilan kasual Anda.

 

  • Celana Gombrong dengan Kemeja Flanel

 Untuk tampilan kasual yang sedikit lebih hangat, padukan celana gombrong Anda dengan kemeja flanel. Buka beberapa kancing atas dan tuck in sebagian kemeja untuk kesan yang santai. Sepatu boots atau sneakers bisa menjadi pilihan yang baik untuk alas kaki.

 

2. Untuk Tampilan Semi Formal

 

  • Celana Gombrong dengan Kemeja Putih

 Tampilan semi formal bisa dicapai dengan memadukan celana gombrong dengan kemeja putih polos. Pastikan kemeja Anda dimasukkan ke dalam celana untuk kesan yang rapi. Lengkapi dengan sepatu loafers atau derbies dan jam tangan untuk tampilan yang lebih profesional.

 

  • Celana Gombrong dengan Blazer

 Untuk kesan semi formal yang lebih canggih, tambahkan blazer ke atas kemeja polos atau bermotif. Pilih blazer dengan warna yang kontras untuk membuat tampilan lebih dinamis. Sepatu formal dan tas kerja akan melengkapi tampilan ini dengan sempurna.

Baca Juga :  Kenali Teknologi Google Cloud dan Cara Menggunakannya !

 

3. Untuk Tampilan Musim Dingin

 

  • Celana Gombrong dengan Sweater

 Ideal untuk musim dingin, sweater tebal dipadukan dengan celana gombrong bisa memberikan kehangatan dan kenyamanan. Pilih sweater dengan tekstur atau warna yang menarik untuk menambah keunikan pada tampilan Anda. Sepatu bot dan topi beanie akan menyempurnakan outfit musim dingin Anda.

 

  • Celana Gombrong dengan Jaket Parka

 Jaket parka tidak hanya memberikan kehangatan tapi juga menambahkan unsur stylish pada tampilan musim dingin Anda. Padukan dengan celana gombrong dan boots untuk tampilan yang siap menghadapi cuaca dingin dengan gaya.

 

4. Untuk Tampilan Edgy

 

  • Celana Gombrong dengan T-shirt Grafis dan Jaket Kulit

 Untuk tampilan yang lebih berani dan edgy, gabungkan celana gombrong dengan t-shirt grafis dan jaket kulit. Tampilan ini sangat cocok untuk malam hari atau hangout bersama teman. Tambahkan sneakers hitam atau boots untuk menyelesaikan tampilan.

 

  • Celana Gombrong dengan Hoodie Oversize

 Hoodie oversize memberikan kesan santai namun tetap trendi ketika dipadukan dengan celana gombrong. Pilih hoodie dengan warna atau desain yang menonjol dan padukan dengan sneakers chunky untuk tampilan yang nyaman namun tetap menarik.

 

5. Tips Memilih Celana Gombrong

 

  • Pilih Ukuran yang Tepat

 Pastikan celana tidak terlalu panjang agar tidak mengganggu langkah atau terlihat kusut. Idealnya, celana harus tepat mengenai bagian atas sepatu. Selain itu, perhatikan juga bahannya. Untuk kenyamanan maksimal, pilih bahan yang ringan dan bernapas seperti katun atau linen. Bahan yang lebih tebal seperti denim cocok untuk tampilan yang lebih structured.

 

  • Warna dan Pola

 Celana gombrong polos dengan warna netral seperti hitam, abu-abu, atau navy adalah pilihan yang aman dan mudah dipadukan. Namun, jangan takut untuk bereksperimen dengan warna atau pola yang lebih berani.

Baca Juga :  iPhone 13 Pro Max Rekomendasi iPhone Terbaik

 Celana gombrong pria menawarkan kesempatan untuk bereksperimen dengan berbagai tampilan, dari kasual hingga semi formal. Dengan memilih padanan yang tepat, Anda dapat menciptakan tampilan yang nyaman dan stylish untuk setiap kesempatan.

 

Rekomendasi Aksesoris untuk OOTD Celana Gombrong

 1. Ikat Pinggang atau Sabuk

Sabuk Kulit: Sabuk kulit dengan buckle yang klasik bisa menambahkan sentuhan elegan pada tampilan semi formal Anda. Pilih warna yang cocok dengan sepatu Anda untuk kesan yang terkoordinasi.

Sabuk Kanvas: Untuk tampilan yang lebih kasual, sabuk kanvas dengan berbagai warna dan motif bisa menjadi pilihan. Ini menambahkan pop warna atau detail menarik pada outfit Anda.

 2. Tas

Tas Selempang: Tas selempang kecil atau medium bisa menjadi pilihan praktis sekaligus stylish untuk membawa barang-barang esensial Anda. Pilih model yang simpel atau dengan detail minimalis untuk fleksibilitas maksimal.

Tas Ransel: Untuk tampilan yang lebih santai atau jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, tas ransel dengan desain modern bisa melengkapi tampilan Anda.

 3. Topi

Topi Fedora atau Panama: Topi fedora atau Panama menambahkan nuansa classy dan vintage, cocok untuk tampilan semi formal atau ketika Anda ingin menambahkan elemen unik pada tampilan kasual.

Beanie: Topi beanie adalah aksesoris musim dingin yang sempurna, tidak hanya memberi kehangatan tapi juga menambahkan kesan santai dan stylish.

 4. Kacamata

Kacamata Hitam: Kacamata hitam adalah aksesoris timeless yang menambahkan misteri dan kecool-an pada setiap tampilan. Pilih frame yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Kacamata Baca: Kacamata dengan frame unik bisa menjadi pilihan untuk menambahkan karakter pada tampilan Anda, bahkan jika Anda tidak membutuhkan lensa resep.

Baca Juga :  Tips Membuat Roti Sisir: Kreasi Lezat ala Sobat Teknologi Raya

 5. Perhiasan

Jam Tangan: Jam tangan bukan hanya alat untuk mengetahui waktu, tapi juga aksesoris yang menunjukkan gaya dan preferensi pribadi. Pilih desain yang sesuai dengan kesan yang ingin Anda capai, dari sporty hingga elegan.

Gelang atau Cuff: Gelang kulit atau metal dapat menambahkan detail menarik pada pergelangan tangan Anda, menambahkan sedikit tekstur atau kilau pada outfit.

 

Berbelanja di Shopee memungkinkan Anda untuk menemukan celana gombrong pria dan beragam item fashion termurah dengan harga terjangkau secara aman dan mudah.

 

Selain itu, aneka opsi pembayaran yang ditawarkan Shopee juga memastikan pengalaman berbelanja Anda lancar tanpa kebingungan saat membayar.

 

Salah satunya adalah metode pembayaran paylater di SPayLater. Apa itu paylater? SPayLater atau Paylater artinya merupakan metode pembayaran untuk Beli Sekarang, Bayar Nanti di Shopee. Keuntungannya antara lain, cicilan S/D 12 bulan, limit S/D 50 juta, serta daftar kilat & verifikasi instan (S&K Berlaku).

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mulai berbelanja sekarang!

MGID

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *