Berkeras untuk Bercerai, Sang Istri Tinggalkan Rumah Opick dengan Mengangkut Barang 4 Truk

opick dan bebi silvana

Teknologi Raya – Dalam kancah gemerlap hiburan, pasangan penyanyi dengan sentuhan religius, yakni Opick dan Bebi Silvana, sedang dihadapkan pada peristiwa yang bisa dibilang “ngehits” dalam urusan masalah. Betapa tidak, Bebi tiba-tiba saja menghilang dari panggung rumah tangga Opick seperti pesulap ulung.

Berita terkini, Bebi Silvana memutuskan untuk berpindah markas ke markas barunya di Bandung, Jawa Barat. Ternyata, selama sebulan ini dia memilih menghilang dari layar peredaran rumah tangga Opick.

“Dalam kurun waktu 35 hari, aku telah menapaki perjalanan sendiri di Bandung. Kami berpisah dan berjalan sesuai keinginan pihak-pihak terkait,” ungkap Bebi Silvana dengan riang pada hari Rabu (30/8/2023).

Namun, alih-alih meninggalkan jejak kenangan di rumah Opick, dia bahkan memesan empat truk berkapasitas gudang untuk mengangkut seluruh barang bawaannya menuju Bandung.

“Semuanya berawal dari rasa sedih yang datang tanpa terkendali. Tiba-tiba saja aku menggerakkan empat truk untuk mengangkut segala barang pribadiku dari tempat yang selama ini kudiami selama lima tahun,” curhat Bebi Silvana dengan nada sedikit pilu.

Tetap mengikuti alur peristiwa sebelumnya, eksodus Bebi Silvana dari rumah Opick masih merujuk pada sengketa lama terkait kepemilikan hunian di antara suaminya dan mantan istri Opick. Dalam ketidakharmonisan ini, rumah yang sebelumnya menjadi lokasi singgah mereka, kini tengah disengketakan oleh eks istri Opick, diberi label “barang gono-gini” alias harta bersama.

Dalam serangkaian pernyataan yang juga tak kalah epik, Bebi Silvana bahkan secara tegas memberikan hak mundur dan menantang mantan istri Opick untuk kembali meramaikan panggung rumah tersebut, seperti dalam akting kisah cinta yang terus dipupuk.

“Dengan segala hormat, kembalilah. Silakan ambil suamiku sesuai dengan impian panjangmu selama ini,” begitu dengung Bebi Silvana dengan nada keanggunan.

Baca Juga :  Ini Cara Daftar Prakerja Gelombang 61: Persiapkan Diri Anda

Namun, tanpa disangka, dia juga mengutarakan harapannya yang cukup spesial: ingin segera melepas status pernikahannya dengan Opick. Menurutnya, menghabiskan waktu di kampung halamannya di Bandung, ditemani anak-anak, adalah jauh lebih menyenangkan dan penuh berkah.

“Yuk, ajak suamiku segera menuju pintu gerbang perceraian, sebagaimana yang telah digariskan dalam tulisan-tulisan dan omongan-omongan kalian. Aku punya data-data yang akan menggebrak,” ungkapnya dengan berapi-api.

“Terserah, kenapa suamiku enggak langsung saja nyatakan tanda tangan pisah ranjang?” ujar Bebi dengan nada yang enggan kalah.

Kisah ini sendiri bukanlah episode perdana Bebi Silvana merajut narasi serupa. Sebelumnya, dia juga pernah “menyergap” media sosial dengan kabar serupa, yang kemudian diteruskan dengan akhir manis berdamai dengan Opick.

Sejarah mencatat, Bebi Silvana juga sempat melakukan manuver serupa dalam mengejar kisah rumah tangganya bersama Opick. Berulang kali, masalah ini berkibar karena mantan istri Opick tampak tak kunjung beranjak dari tema harta.

MGID

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *