Teknologi Raya

Portal Teknologi Terkini

3 Kelebihan Mitsubishi Xpander dan Harga Terbaru Juni 2020

Kelebihan Mitsubishi Expander

s0.bukalapak.com

Dibanding pesaing, kelebihan Mitsubishi Xpander dapat dibilang lumayan menonjol di zona desain. Alasannya mobil yang aslinya terletak di segmen MPV ini sanggup menyuguhkan kesan kuat bak SUV. Jadi tidak mengejutkan jika banyak orang yang terpikat.

Tidak cuma itu, fitur- fitur yang ditawarkan mobil ini pula terbilang lengkap. Mulai dari zona hiburan, kenyamanan, keamanan serta pula keselamatan. Deretan kelebihan Mitsubishi Xpander tersebut menjadikan mobil ini jadi salah satu MPV terbaik di Indonesia

Kelebihan Mitsubishi Xpander

Mobil ini pula muncul dengan opsi warna yang fresh, ialah Deep Bronze Metallic, Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, serta Red Metallic yang memenuhi kelebihan yang lain yang ditawarkan.

Buat lebih jelasnya, berikut sebagian kelebihan Mitsubishi Xpander.

1. Eksterior

Kelebihan Mitsubishi Expander
s4.bukalapak.com

Desain Mitsubishi Xpander nampak mencuri atensi berkat tampilan depan Xpander dengan desain Dynamic Shield yang membentuk huruf“ X”. Keunikan lain terdapat pada headlamp yang terletak dibagian bumper. Sebaliknya diatasnya ialah lampu DRL( Daytime Running Light).

Ada pula foglamp yang terletak pada sudut sangat dasar. Konsep ini terasa segar untuk suatu mobil 7 penumpang.

Lekukan di bagian pintu mobil menyiratkan kesan tegas wujud Xpander. Bagian buritannya mempunyai stop lamp yang memakai rear combination lamp( jenis tertentu) serta didesain berupa L. Desain melekuk di pintu di bagian pintu balik ditambah dengan logo Mitsubishi beraksen krom buatnya terus menjadi gagah.

Imbuhan roof spoiler dengan High Mount Stop Lamp serta bumper kit pula buatnya nampak sporty.

2. Interior

Merambah ruang kabin, Xpander warnanya memakai material serta desain bidang dalamnya seperti MPV kelas wahid. Bangku baris ke- 2 serta ke- 3 pula dapat dilipat, sehingga membagikan ruang penyimpanan lebih besar dikala bawa benda bawaan dalam jumlah banyak.

Sofa deret kedua dilengkapi armrest yang tidak sering dipunyai MPV sekelasnya. Memandang dashboardnya, mata hendak dimanja dengan 2 opsi warna, ialah Beige serta Black. Setirnya pula didukung fitur Tilt& Telescopic Steering yang memudahkan buat mengendalikan posisi kenyamanan mengemudi. Pada jenis Ultimate serta Sport ada fitur Keyless Operation System.

Di kementerian hiburan, buat varian paling tinggi Mitsubishi Xpander sudah dilengkapi sistem audio 2 Din dengan layar Touchscreen. Tertanam pula power outlet pada tiap baris sofa( spesial. jenis Ultimate serta Sport hingga pada baris sofa ketiga).

3. Fitur melimpah

Seluruh Xpander sudah dilengkapi sistem pengereman ABS( Anti- Lock Breaking System). Fitur Dual SRS Airbag dan Immobilizer yang bisa menghindari terbentuknya pencurian mobilnya. Movil ini meiliki fitur mutahir pula semacam Active Stability Control( ASC) yang melindungi kestabilan mobil Mitsubishi Xpander dikala melewati tikungan. Kemudian terdapat pula fitur Emegency Stop Signal( ESS) serta Pedestrian Protection.

Buat varian Ultimate serta Sport sudah dilengkapi Rear View Camera yang memudahkan dikala parkir mundur. Kemudian fitur Hill Start Assist( HSA) yang membuat mobil jenis mundur dikala menyudahi di tanjakan ditambah Brake Asisst( BA) pula.

Mengintip bagian kaki- kaki, Mitsubishi Xpander mengenakan suspensi depan bertipe Macpherson Strut Coil Spring serta balik Torsion Beam. Dimensi roda tiap jenis Xpander nyatanya berbeda. Buat jenis Exceed Meter/ T, GLX, serta GLX mengenakan velg ring 15 dengan ban berdimensi 185/ 65 R15. Sebaliknya buat jenis Ultimate, Sport, serta Exceed A/ T mengenakan velg ring 16 dengan ban berdimensi 205/ 55 R16.