Teknologi Raya

Portal Teknologi Terkini

5 Alasan Perlu Langganan Cloud Storage IndiHome

cloud-storage-Indonesia-IndiHome

 

Penyimpanan data secara online menggunakan cloud storage memanglah membantu kita dimanapun dan kapanpun dapat mengakses data. Seiring dengan berjalannya waktu penyimpanan dengan cloud storage ini akan menggantikan peran perangkat keras (hardware) seperti halnya USB Flash Disk, Harddisk, dan lain-lainnya.

Salah satu produk terbaik cloud storage yang ada di Indonesia ialah IndiHome. Tidak hanya sebagai brand yang menawarkan  jasa layanan internet saja, kini IndiHome hadir dengan menawarkan layanan cloud storage yang berkualitas. Dengan langganan cloud storage ini, anda akan dimanjakan dengan berbagai fiturnya yang ciamik. Lebih baik anda menggunakan penyedia jasa penyimpanan online IndiHome yang pasti sudah anda ketahui kapabilitasnya di dunia internet daripada mencoba brand lainnya.

 

Kenapa harus Langganan Cloud Storage di IndiHome?

 

langganan cloud storage indihome
https://cloudstorage.co.id/

 

Saat ini memang  banyak sekali penyedia jasa penyimpanan cloud storage yang kita temukan di Internet. Tapi belum tentu kualitasnya akan sepadan dengan yang IndiHome miliki. Agar anda semakin yakin dalam langganan cloud storage dari IndiHome ini, mari simak penjelasan ini ya.

 

Pencadangan Data secara Otomatis

Dengan menghubungkan otomatis perangkat gadget / komputer anda dengan Cloud Storage dari IndiHome ini, data akan terunggah secara otomatis tanpa perlu mengupload secara manual. Sehingga tidak perlu khawatir lagi bila data hilang sebab telah terbackup dengan baik di Cloud Storage IndiHome dalam satu tempat.

 

Mudahnya Berbagi Akun dengan Keluarga

Fitur selanjutnya adalah dapat berbagi akun penyimpanan anda dengan keluarga yang anda kehendaki. Walaupun demikian anda masih dapat memilah data yang bersifat privasi untuk tidak dibagikan. Dengan layanan ini anda tidak perlu repot – repot memindahkan berkas ataupun folder untuk membagikannya.

 

Penyimpanan berada di Indonesia

Sudah seharusnya bank penyimpanan data itu berada di Indonesia. Sesuai dengan regulasi yang diatur oleh Negara, penyimpanan cloud storage wajib berada di Indonesia. Ini bertujuan dalam keamanan data dan juga mengantisipasi kepadatan jalur internet dalam mengakses server datanya bila harus mengambil dari luar negeri. Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggannya, IndiHome membangun Cloud Storagenya di Indonesia.

 

Keamanan Akun yang terjamin

Setiap penyedia jasa cloud storage seharusnya menjamin data dan akun dari penggunanya. Sehingga privasi dan kerahasiaan akan data pelanggannya haruslah terproteksi secara baik. Oleh Karena itu IndiHome menjamin akan fasilitas di cloud storagenya ini aman dari ancaman hacker. Agar anda terhindar dari pencurian data pada penyimpanan digital, sudah sepantasnya anda langganan cloud storage IndiHome ini.

 

Harganya yang terjangkau

Untuk yang terakhir, harga yang IndiHome tawarkan masih dalam kategori yang terjangkau. Dengan beberapa varian harga, anda dapat menyesuaikan budget anda terhadap fasilitas dan kapasitas data yang anda ingikan. Pada fitur pencadangan data yang paling terbesar pun, harganya tidak sampai 100ribu Rupiah per bulannya lho ! Murah bukan.

Dan Takperlu lagi menggunakan perangkat keras untuk pendukungnya, hanya dengan langganan cloud storage dari Indihome ini anda sudah dapat menikmati segudang fitur yang berkualitas dan lengkap.

 

Melansir dari cloudstorage.co.id, Syarat dan ketentuan berlangganannya:

  1. Berlaku untuk pelanggan IndiHome yang memiliki akun myIndiHome.
  2. Gunakan akun myIndiHome untuk log in ke aplikasi Cloud Storage for IndiHome.
  3. Aplikasi Cloud Storage for IndiHome dapat diunduh melalui Google Play.

 

Dari penjelasan diatas tadi pastinya anda sudah tahu akan kualitas penyimpanan digital IndiHome ini. Tidak usah khawatir akan produk lokal Cloud Storage Indonesia ini ya.

Semoga Bermanfaat ya !