Maudy Ayunda dan Kim Bum Akan Berperan Sebagai Pasangan di Film “Tanah Air Kedua”

Maudy Ayunda dan Kim Bum

Teknologi Raya – Maudy Ayunda dan aktor asal Korea, Kim Bum, tengah menghebohkan dengan kabar kolaborasi menarik di dunia perfilman. Mereka kabarnya akan menjadi pasangan suami-istri dalam film istimewa berjudul “Tanah Air Kedua,” sebuah proyek kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Garut dan Korea Selatan.

Film ini mengangkat kisah nyata Yang Chil Seong, seorang warga Korea yang menjalani kehidupan di Indonesia saat Perang Dunia II. Setelah memeluk agama Islam, ia dikenal sebagai Komarudin oleh masyarakat Garut yang menjadi tempat tinggalnya.

Tak hanya sebagai penghuni, Yang Chil Seong alias Komarudin turut serta dalam perjuangan melawan penjajah Belanda, berduet dengan sang istri yang berasal dari Garut.

Kim Bum, yang namanya melejit berkat peran-perannya dalam drama “Boys Over Flowers” dan “Tale of the Nine-Tailed,” akan memerankan karakter Komarudin. Sedangkan Maudy Ayunda akan menghidupkan karakter istri Komarudin.

Sumber dari laman jabarprov.go.id mengonfirmasi bahwa Bupati Garut, Rudy Gunawan, membenarkan produksi film “Tanah Air Kedua.” Film ini tak hanya sekadar tontonan, tetapi juga menjadi sarana promosi potensi investasi yang dimiliki Kabupaten Garut.

“Semuanya akan ditangani oleh penyelenggara acara internasional dalam kerjasama antara Kabupaten Garut dan Korea Selatan. Film ‘Tanah Air Kedua’ menjadi peluncuran investasi Indonesia-Korea Selatan untuk Kabupaten Garut,” ujar Rudy Gunawan.

Rencananya, produksi film “Tanah Air Kedua” akan dimulai pada Oktober 2023, dengan lokasi syuting di Korea Selatan dan Garut. Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari agensi Kim Bum, antusiasme para penggemar sudah meluap-luap menantikan peran sang aktor sebagai Komarudin.

“Kalau beneran jadi, manggilnya nanti Aa Kim Bum deh,” komentar akun @ccilla_ dengan penuh semangat.

“Saya udah nonton dokumenternya, jadi penasaran gimana ceritanya kalau diangkat ke layar lebar,” tambah akun @bitterm94.

Baca Juga :  Mengenal NDB Forex: Solusi Santai untuk Investasi dan Perdagangan

“Saat Kim Bum jadi orang Garut, pesonanya luar biasa,” ungkap akun @pernahberjuang_ dengan antusias.

“Duh, masih tercengang. Abang Komarudin keren banget!” tulis akun @nabillaf.

Sementara itu, manajemen Maudy Ayunda mengaku mendapatkan informasi bahwa sang aktris akan bermain dalam “Tanah Air Kedua” melalui TikTok, sama seperti banyak orang.

MGID

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *