Tidak Khawatir Merugi, Andre Taulany Membeli 5 Rumah untuk Karyawannya

Andre Taulany beli rumah untuk karyawan

Teknologi Raya – Dengan tiba-tiba, Andre Taulany memberikan hadiah yang mengagumkan kepada para karyawan. Tidak hanya itu, dia bahkan memberikan 5 unit rumah kepada mereka.

Walaupun harus mengeluarkan sejumlah uang yang signifikan, Andre Taulany mengakui bahwa berinvestasi di sektor properti adalah keputusan yang bijak. Baginya, nilai properti cenderung terus meningkat, sehingga dia yakin tidak akan mengalami kerugian.

“Nilai rumah akan terus meningkat, jadi risiko kerugian hampir tidak ada,” kata Andre Taulany ketika ditemui di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat baru-baru ini.

Tentang pilihan rumah yang dia beli, mantan vokalis Stinky ini telah memilih Pesona Kahuripan 9. Dia tertarik dengan harganya yang terjangkau serta desain bangunannya yang menarik.

“Saat saya melihatnya secara langsung, saya merasa rumah ini indah dan nyaman,” ungkap penyanyi yang kini sukses sebagai seorang komedian.

Keterlibatan Andre Taulany dalam pembelian lima unit rumah sekaligus juga berkontribusi pada perolehan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan kepada perumahan tersebut. Pasalnya, dalam satu hari, perumahan tersebut berhasil menjual 1000 unit rumah.

“Kami memiliki ambisi besar, yaitu ingin menciptakan sejarah dengan meraih rekor dari MURI,” tutur Angga Budi Kusuma, selaku Direktur Utama PT Hikmah Alam Santosa.

Dia menambahkan, “Meskipun tantangannya besar, dengan dedikasi tim kami dan dukungan masyarakat, kami yakin bahwa kita dapat meraihnya bersama.”

Baca Juga :  Inilah Panduan Cara Daftar DTKS Online 2024

MGID

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *