Teknologi Raya

Portal Teknologi Terkini

Cara Menghilangkan Rayap dengan Cara Alami

Jasa Anti Rayap Fumida

Rayap merupakan hewan sangat suka memakan banyak peralatan kayu, seperti itu alibi sebagian orang senantiasa mencari metode melenyapkan rayap. Tidak gampang mengusir rayap sehingga betul- betul dapat lenyap. Kadangkala, tersisa satu ataupun 2 rayap yang setelah itu tumbuh biak serta membuat koloni baru. Supaya tidak salah langkah, ikuti postingan berikut hingga berakhir.

Memakai Air Cucian Beras

Salah satu metode natural yang dapat digunakan buat membasmi rayap merupakan air cucian beras. Selaku warga Indonesia yang masih mempunyai santapan pokok berbentuk nasi, pasti Kamu tidak hendak kehilangan air cucian beras. Tiap hari di rumah hendak senantiasa cuci beras saat sebelum dimasak. Nah, air inilah yang dapat Kamu pakai buat membasmi rayap.

Metode melenyapkan rayap yang efisien memakai air cucian beras merupakan dengan menyimpannya terlebih dulu. Tetapi, bila tidak ditaruh juga tidak permasalahan. Kamu dapat menyiramkannya langsung di tempat rayap bersarang.

Semprotan Lidah Buaya

Rayap tidak cuma hidup di tanah, tetapi pula di sebagian furniture yang berbahan kayu, apalagi pula di langit- langit rumah. Sangat tidak membolehkan bila rayap yang terletak di tempat tersebut wajib disiram dengan air cucian beras. Nah, metode melenyapkan rayap lain yang dapat diambil merupakan memakai semprotan lidah buaya.

Metode membasmi rayap dengan lidah buaya sangat gampang. Langkah awal ambillah sebagian lidah buaya, sehabis itu blender hingga halus bersama dengan air. Bila telah halus, hingga masukkan larutan lidah buaya tersebut ke dalam botol semprot. Sehabis itu, semprotkan larutan lidah buaya ke tempat- tempat yang susah dijangkau tetapi dihuni oleh koloni rayap.

Air Garam

Garam merupakan bahan dapur yang sangat gampang didapat serta murah biayanya. Tetapi, nyatanya bahan ini mempunyai banyak khasiat, salah satunya buat membasmi rayap. Umumnya air garam digunakan buat membasmi rayap yang bersarang di tembok. Kamu tidak butuh takut tembok jadi kotor, sebab air garam gampang kering serta tidak melekatkan kotoran.

Metode melenyapkan rayap memakai garam merupakan dengan mengombinasikan garam serta air. Sehabis itu, masukkan larutan air garam ke dalam botol semprot. Terakhir, semprotkan pada tempat ataupun tembok yang dihuni oleh rayap. Kamu dapat mengubah botol semprot memakai kapas ataupun tisu dengan metode meletakkannya pada zona koloni rayap.

Memakai Oli Bekas

Bila Kamu mempunyai kendaraan bermotor, bisa jadi oli tidaklah perihal yang asing. Dalam kurun waktu 1- 2 bulan, bisa jadi Kamu telah wajib mengubah oli demi kesehatan motor Kamu. Nah, pernahkan Kamu berpikir kalau oli sisa dari motor Kamu tersebut masih dapat digunakan? Ya, pasti saja buat membasmi rayap serta koloninya yang sangat meresahkan.

Metode memakai oli buat membasmi rayap merupakan dengan mengoleskannya pada bahan kayu yang dipunyai. Tidak hanya membuat bahan kayu yang diolesi oli jadi tahan lama, pula rayap enggan buat tinggal di situ. Metode ini dapat digunakan pada dini ataupun penangkalan saat sebelum rayap tiba serta menghancurkan keelokan furnitur bahan kayu Kamu.

Demikianlah metode natural yang sangat efisien digunakan buat melenyapkan ataupun menghindari koloni rayap tinggal di rumah ataupun furniture kayu Kamu. Rayap tidak cuma mengusik, tetapi pula mengganggu hingga dapat menghabiskan furniture Kamu. Supaya perihal tersebut tidak terjalin, gunakanlah penangkalan dengan metode membasmi rayap secara natural.

Bila anda tak ingin repot – repot mengusir hama rayap ini dari rumah anda. Kami memiliki solusi terbaik yakni dengan menggunakan jasa anti rayap dari Fumida. Sudah terbukti banyak dipercaya oleh konsumen skala rumahan hingga kantor. Lebih baik konsultasikan permasalahan anda sekarang pada Fumida, Sebelum rumah anda menjadi sarang rayap.

Semoga bermanfaat.